Waspada corona, PRK-I Bersihkan Tempat Ibadah

Waspada corona, PRK-I Bersihkan Tempat Ibadah

SINGAPARNA. PRK-I melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah. Kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). Mengingat tempat ibadah merupakan tempat berkumpulnya orang, maka terdapat risiko penyebaran.

“Kita bersatu padu melakukan pembersihan tempat ibadah,” ujar Ketua Umum PRK-I Luthfi Hizba Rusydia di Masjid An- Nashir  Selasa (26/1).

Masjid An-Nashir menjadi salah satu contoh pembersihan tempat ibadah. Pembersihan dilakukan dengan penyemprotan cairan Disinfektan yang mampu membunuh bakteri dan virus.

Pembersihan juga perlu dilakukan secara berkala. Hal itu disesuaikan dengan jadwal dilakukannya ibadah sehingga tidak mengganggu.

Masjid An-Nashir melakukan pembersihan sebagai upaya penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah penggulungan karpet masjid yang digunakan untuk solat.

“Kami menggulung karpet karena kasus yang terakhir menimpa jemaah yang ikut pengajian akbar di Malaysia dari Brunei penularannya oleh karpet,” terang Ketua Umum PRK-I Luthfi Hizba Rusydia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

one + 19 =